Kamis 06 Aug 2015 16:59 WIB

Gagahnya Tom Cruise Kebut-kebutan Pakai New BMW M3

Rep: Satya Festiani/ Red: Dwi Murdaningsih
Aksi Tom Cruise dalam film Mission Imposibble -Rogue Nation
Foto: Youtube
Aksi Tom Cruise dalam film Mission Imposibble -Rogue Nation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Cruise terlibat dalam aksi kebut-kebutan menggunakan The new BMW M3 di Maroko. Ia terlihat mengejar motor BMW S 1000 RR yang melesat dengan sangat cepat walaupun di jalanan yang terjal.

Performa tinggi dari kendaraan milik BMW tersebut bisa ditonton di film Mission: Impossible - Rogue Nation yang baru sajak ditayangkan perdana 31 Juli 2015 kemarin. Kendaraan BMW model terbaru tampil gagah membantu agen IMF Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise untuk menjalankan misinya.

Tak hanya The new BMW M3 dan BMW S 1000 RR yang menampilkan performa luar biasa, The new BMW 7 Series juga ikut tampil dengan elegan. Di film itu, The new BMW 7 Series melenggang di jalanan kota Wina. Fitur dari BMW Connected Drive juga berperan penting dalam keberhasilan Hunt menyelesaikan misinya.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan BMW sangat bangga untuk dapat sekali lagi menjadi bagian dari film Mission:Impossible. "Performa tinggi dan juga fitur inovatif BMW Connected Drive memposisikan kendaraan-kendaraan BMW sebagai komponen yang tepat dalam mewujudkan adegan-adegan seru di Mission: Impossible - Rogue Nation," ujar Jodie, Kamis (6/8).

Ini bukan pertama kalinya BMW menjadi mitra eksklusif Mission: Impossible. Sebelumnya BMW juga meraih sukses di Mission: Impossible - Ghost Protocol yang dirilis pada 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement