Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Koulibaly Setia pada Napoli

Senin 03 Aug 2015 21:34 WIB

Rep: C08/ Red: M Akbar

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: italianfootballdaily

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly diklaim akan tetap setia untuk membela panji Partenopei untuk musim depan. Hal ini dikatakan oleh agen dari pemain yaitu Bruno Satin. Pernyataan Satin ini sekaligus guna mendinginkan rumor yang menyebutkan Koulibaly akan pindah ke tim peserta Liga Primer Inggris Everton.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang tawaran yang datang dari Everton untuk dia. Dia juga tidak diminta untuk pergi, dia 100 persen masuk ke proyek Napoli musim depan,” kata Satin dikutip dari Football Italia, Senin (3/8).

Adanya tawaran dari Everton dan juga ketertarikan tim-tim lain terhadap kliennya, Satin mengaku tidak heran. Pasalnya Koulibaly saat ini kata dia tengah memasuki usia yang bagus sebagai pemain muda yaitu 24 tahun. Ia pun meyakini Koulibaly akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi Napoli pada musim kompetisi 2015-2016.

"Untuk pemain seusianya memang banyak dilirik karena sudah memperlihatkan potensinya. Dan dia akan bertahan di sini (Napoli),” ujar Satin.

Koulibaly adalah pemain belakang asal Perancis yang didatangkan oleh Napoli dari club liga Belgia Racing Genk pada akhir musim 2013-2014 lalu. Di tim yang bermarkas di San Paolo tersebut, Koulibaly menampilkan permainan yang menjanjikan bagi lini belakang Napoli untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Liga Italia lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA