Sabtu 01 Aug 2015 19:26 WIB

Stan Al-Mawardi Tampilkan Buku Penunjang Pelajaran

Stan Penerbit Al-Mawardi Prima di ajang Jakbook Ikapi DKI 2015 antara lain menampilkan buku penunjang pendidikan.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Stan Penerbit Al-Mawardi Prima di ajang Jakbook Ikapi DKI 2015 antara lain menampilkan buku penunjang pendidikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Stan Penerbit Al-Mawardi di ajang Jakarta Book Fair (Jakbook) Ikapi DKI 2015 menampilkan buku agama dan buku pendidikan.

Buku penunjang pendidikan antara lain “Hitam Putih Kurikulum 2013” yang ditulis oleh Dr Zulfikri Anas, dan “Kiat Sukses Belajar Melalui TBJ (Trik Belajar Jitu)” yang ditulis oleh Adrian.

 

Buku “Kiat Sukses Belajar Melalui TBJ” ini dilengkapi suplemen “Catatan Penting untuk Orang Tua, Guru dan Pengelola Pendidikan”.

Manajer Marketing Penerbit Al-Mawardi mengatakan buku “Kiat Sukses Belajar Melalui TBJ” ditulis oleh seorang guru yang berasal dari Kepulauan Riau. “Buku tersebut ditulis berdasarkan pengalaman praktis yang bersangkutan sebagai guru. Buku ini sekaligus untuk  memotivasi para guru di berbagai daerah untuk menulis buku, khususnya mengenai pendidikan,” papar Arifman, Sabtu (1/8).

Selama Jakbook Ikapi DKI yang digelar di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta, 27 Juli sampai 3 Agustus 2015, stan Al-Mawardi memberikan diskon khusus 30-40 persen. “Diskon khusus berlaku untuk semua buku, baik baru maupun lama. Bahkan ada buku yang kami diskon sampai 70 persen,” kata Arifman.

Jakbook Ikapi DKI 2015 disponsori oleh Bank DKI. Harian Republika menjadi media partner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement