Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Natalie Imbruglia Luncurkan Album Baru

Jumat 31 Jul 2015 09:02 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Natalie Imbruglia

Natalie Imbruglia

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Setelah absen enam tahun, penyanyi Natalie Imbruglia kembali ke dunia musik dengan sebuah album baru, album kelima yang berisi kompilasi lagu "cover" sejumlah penyanyi pria.

"Male berisi lagu cover untuk sejumlah lagu, antara lain The Wind," dari Cat Stevens, The Waiting milik Tom Petty, Only Love Can Break Your Heart" dari Neil Young dan Friday Im in Love milik The Cure," lapor Reuters.

Dikatakan lebih lanjut, bagi dirinya menyanyikan lagu para seniman perempuan, untuk beberapa alasan, rasanya lebih menakutkan.

"Saya pikir ketika Anda mengganti jenis kelamin (penyanyi) itu langsung menjadi sebuah interpretasi yang berbeda karena kami datang dari tempat yang berbeda secara emosional. Saya hanya merasa ini lebih menyenangkan."

Penyanyi kelahiran Australia yang merupakan warga negara Inggris dan juga seorang aktris itu meraih popularitas di dunia musik dengan single-nya "Torn" pada tahun 1997 yang meraih nominasi Grammy Award. Album terakhirnya "Come to Life" diluncurkan pada akhir 2009.

"Ini bukan hanya tentang siapa yang Anda suka tapi menjadi pintar tentang apa yang cocok dengan suara Anda dan apa yang dapat Anda berikan. Itu pilihan lagu saya," katanya tentang "Male".

Lagu yang paling disukai Imbruglia adalah "The Summer" oleh Josh Pyke, terutama karena lagu itu sulit untuk dinyanyikan.

"Saya bangga dengan fakta bahwa saya bisa melakukannya," katanya. "Saya pikir itu indah dan itu mengingatkan saya pada Australia."

Penyanyi yang berusia 40 tahun itu menyebut "Male" sebagai album yang pribadi dan intim serta bukan album trendi sepanjang zaman.

"Ini lebih klasik dan untuk orang-orang yang begitu suka suara saya karena album ini menonjolkan vokal," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA