Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Blanc Harapkan Maria Segera Berseragam PSG

Ahad 26 Jul 2015 22:06 WIB

Rep: ali mansur/ Red: Damanhuri Zuhri

Angel Di Maria

Angel Di Maria

Foto: Andrew Yates-Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY-- Akhirnya teka-teki masa depan pemain sayap Mnachester United, Angel di Maria menemui titik terang.

Setelah sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic memberikan ucapan selamat datang di Paris Saint-Germain (PSG) pada Di Maria, kini giliran pelatih PSG, Laurent Blanc, yang berharap mantan penggawa Real Madrid tersebut segera menjadi anak didiknya.

Pelatih yang menangani PSG sejak 2013 itu menyatakan adalah langkah yang tepat jika PSG dapat merekrutnya. Hanya saja hingga sekarang belum ada berita resmi mengenai kesepakatan resmi transfer pemain Manchester United tersebut.

"Banyak perbincangan dari media mengenai dirinya. Apalagi saat ini kami sedang mencari pemain yang memiliki naluri menyerang,”  harap Blanc sesaat setelah laga lawan Chelsea, seperti dilansir Express, Ahad (26/7).

Angel di Maria sendri saat ini sedang berada di New Jersey. Kehadirannya di negeri Paman Sam untuk mengunjungi para pemain PSG yang sedang mengikuti ICC 2015. Pasukan Laurent Blanc dijadwalkan akan bertanding melawan The Red Devil 29 Juli mendatang di Soldier Field, Chicago, Illinois.

Sebelumnya, Manajer United, Louis van Gaal juga sudah mengeatakan tidak mengetahui keberadaan Di Maria.  Berdasarkan rumor yang beredar di Prancis, Di Maria akan menjalani tes medis di New York, Amerika Serikat, Senin (27/7)

“Di Maria dan Rojo tidak ada di dalam pesawat. Rojo memiliki masalah paspor sementara Di Maria saya tidak tahu,” ungkap pelatih Manchester United Louis Van Gaal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA