Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Ibra Sambut Di Maria

Ahad 26 Jul 2015 21:32 WIB

Rep: muhammad iqbal/ Red: Damanhuri Zuhri

Angel di Maria

Angel di Maria

Foto: www.dailystar.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, CHARLOTTE -- Bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic angkat bicara ihwal desas-desus kepindahan gelandang Manchester United Angel Di Maria. Menurut Ibrahimovic, jika Di Maria bergabung dengan PSG, kapasitas tim asal ibu kota Prancis itu, akan mengalami peningkatan. 

"Saya tidak tahu apakah (kesepakatan antara PSG dan MU) telah tercapai. Tapi, tentu saja, jika Anda memperoleh kesempatan bermain bersama Di Maria, itu adalah hal fantastis," ujar Ibra dilansir the Guardian, Ahad (26/7).

Ibrahimovic memuji Di Maria sebagai pemain luar biasa.  Kontribusi masif bersama Real Madrid yang berujung pada berbagai raihan gelar seperti La Liga maupun Liga Champions jadi nilai lebih Di Maria di mata Ibrahimovic. 

"Dia membawa kualitas. Dan tentu, dia akan membuat tim ini akan lebih baik ketimbang hari ini. Jadi, kami siap menyambut dengan tangan terbuka," kata pemain asal Swedia ini. 

Isu kepindahan Di Maria ke Paris makin kencang selepas kegagalan sang pemain bergabung dengan skuat Manchester United di San Francisco, Amerika Serikat. 

Sedianya, Di Maria akan turut serta tampil di laga pramusim kontra Barcelona, Ahad (26/7) dini hari WIB.  Namun, lantaran gagal memperoleh tiket pesawat, pemain 27 tahun itu urung bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Ketidakhadiran Di Maria makin menguatkan kepindahannya dan bergabung bersama PSG. Kesepakatan dikabarkan segera tercapai antara pihak MU dan PSG Senin (27/7). Jika terwujud, maka hanya semusim Di Maria membela United dengan kontribusi tiga gol dari 27 laga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA