Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Monday, 6 Sya'ban 1441 / 30 March 2020

Luis Enrique Sebut MU Bisa Kembali Raih Kejayaan

Ahad 26 Jul 2015 11:34 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri

Luis Enrique

Luis Enrique

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Setelah Barcelona dikalahkan MU 1-3 dalam laga tur pra-musim di Amerika Serikat, Luis Enrique menyarankan Setan Merah harus berkaca kepada Barcelona untuk kembali meraih kesuksesan . Enrique menilai, pelatih Louis van Gaal dapat membawa MU menjadi klub yang besar.

Enrique mengatakan, pelatih asal Belanda tersebut mampu mengembalikan keterpurukan MU yang dalam dua musim terakhir hanya finis di peringkat ke tujuh dan empat.

Ia menambahkan, pada musim 2013/14, Barca gagal untuk memenangkan trofi bergengsi, ketika mereka hanya memenangkan Piala Super Spanyol, sebelum akhirnya meraih treble di musim berikutnya.

''Dengan pelatih seperti Van Gaal dan kemampuan pemain yang mereka miliki, mereka adalah tim yang akan meraih segalanya,'' kata Enrique seperti dilansir Four Four Two, Ahad (26/7).

Menurutnya, dalam satu tahun banyak hal yang dapat terjadi. Enrique menuturkan timnya dapat bangkit setelah satu tahun tanpa trofi, yang berujung pemecatan Tata Martino. ''United dapat melakukan hal yang sama. Mereka klub besar,'' ujarnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA