Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Blake Shelton-Miranda Lambert Resmi Cerai

Selasa 21 Jul 2015 13:43 WIB

Red: Hazliansyah

Miranda Lambert (kiri) dan Blake Shelton (kanan)

Miranda Lambert (kiri) dan Blake Shelton (kanan)

Foto: EPA/Tannen Maury

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pasangan penyanyi country Blake Shelton dan Miranda Lambert resmi bercerai setelah menikah empat tahun. Perceraian keduanya diputuskan setelah seorang hakim di Oklahoma menyelesaikan surat-surat atau akte perceraian mereka pada Senin (20/7) waktu setempat.

Keputusan final itu terjadi tak lama setelah kabar keduanya mengumumkan rencana perceraian ke publik.

"Ini bukan masa depan yang kami bayangkan. Dengan berat hati kami harus berjalan ke depan dengan berpisah. Kita hanyalah manusia biasa, dengan kehidupan yang nyata bersama teman dan kolega. Karena itu kami meminta privasi dan dukungan dari semua pihak mengenai hal yang sangat pribadi ini," kata keduanya dalam satu pernyataan, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/7).

Sebelumnya situs TMZ mengabarkan, Blake adalah sebagai pihak yang mengajukan gugatan crai. Dia mengajukan gugatan ke pengadilan Oklahoma sekitar 2 minggu lalu.

Seorang sumber dekat keduanya mengatakan, perceraian Blake dan Miranda sangat mudah karena keduanya sudah memiliki perjanjian pranikah. Semua pengaturan keuangan juga telah diatur sebelumnya.

Blake Shelton yang juga dikenal sebagai juri 'The Voice' pertama kali bertemu dengan Miranda Lambert pada 2005, saat keduanya berduet di pangung 100 Greatest Duest Concert. Kala itu Shelton masih berstatus suami dari Kaynette Gern.

Keduanya kemudian mulai menjalin hubungan pada 2006 dan tunangan pada 2010 kemudian menikah di tahun 2011.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA