Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Mertens Tegaskan Tetap Bertahan di Napoli

Selasa 21 Jul 2015 10:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Dries Mertens

Dries Mertens

Foto: AP Photo/Salvatore Laporta

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --Pemain sayap Napoli Dries Mertens menegaskan dia akan tetap bersama i Patenopei untuk musim depan. Dia mengaku senang bermain untuk timnya hingga saat ini, dimana ia telah bermain selama dua tahun di Italia.

Sebelumnya, pemain internasional Belgia itu dikaitkan akan pindah ke ke klub Brasil Sao Paolo. Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya. ''Saya tidak akan meninggalkan Napoli, kami bekerja untuk finis setinggi mungkin,'' kata Mertens seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/7).

Mertens masih memiliki kontrak selama tiga tahun, dan ia tidak akan pindah. Dia menuturkan bahagia berada di Napoli, dan fan jugalah yang membuatnya ingin tetap bermain untuk Napoli.

''Kami belajar dengan gaya yang berbeda daripada yang kami gunakan dalam dua tahun terakhir. Itu hanya sebagian kecil yang membuat perbedaan. Kami di sini untuk kerja,'' tegasnya.

Mertens merupakan pemain yang dibawa Rafael Benitez dari PSV Eindhoven. Ia menjadi pemain pertama yang direkrut Benitez saat itu, dengan banderol sebesar 9,5 juta euro (Rp 138 miliar). Musim lalu, ia bermain sebanyak 47 kali dan mencetak 10 gol. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA