Senin 20 Jul 2015 15:07 WIB

Apel Bantu Jaga Kesehatan Jantung

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Mengonsumsi Buah Apel dapat Menjaga Kesehatan Jantung
Foto: Womanitely
Mengonsumsi Buah Apel dapat Menjaga Kesehatan Jantung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apel banyak dikonsumsi sebagai salah satu menu diet setiap orang. Namun, manfaat lain apel bukan hanya sebagai pengganti karbohidrta semata. banyak manfaat lain salah satunya menjaga kesehatan jantung.

Dilansir dari laman Womanitely, Senin (20/7) berikut penjelasannya.

Apel Bantu Jaga Kesehatan Jantung

Salah satu manfaat terbaik dari makan apel setiap hari adalah menjaga kesehatan jantung. Seperti yang disebutkan sebelumnya, serat yang ditemukan dalam apel membantu mengurangi kadar kolesterol, yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, apel dapat membantu mencegah penumpukan plak, yang dapat menurunkan risiko Anda terkena serangan jantung. Apakah Anda tahu bahwa penyakit jantung adalah pembunuh terbesar wanita? Memasukkan apel ke dalam rencana makan Anda adalah hal terbaik untuk hidup lebih lama dan sehat.

Apel Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Jika Anda ingin meningkatkan daya tahan tubuh, cobalah makan apel sebelum berolahraga. Pasalnya, apel membantu membuat oksigen lebih mudah diakses ke paru-paru, membuat sesi latihan Anda lebih mudah dan lebih lama.

Apel Bantu Menurunkan Berat Badan

Pernahkah Anda mendengar bahwa pelaku diet harus makan makanan ringan sepanjang hari? Apel adalah salah satu makanan ringan yang Anda harus makan, terutama di pagi hari. Bila Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, apel merupakan camilan rendah kalori yang dapat membunuh nafsu makan Anda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement