Siang Ini Nagreg Diprediksi Lebih Lancar

Rep: c05/ Red: Ani Nursalikah

 Ahad 19 Jul 2015 11:56 WIB

Petugas melakukan rekayasa Arus lalulintas di jalur selatan Jabar lintas Nagreg, Jawa Barat, Rabu (15/7). Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang Petugas melakukan rekayasa Arus lalulintas di jalur selatan Jabar lintas Nagreg, Jawa Barat, Rabu (15/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arus lalu lintas di Nagreg diprediksi akan lebih lancar di siang hari ini. Saat ini panjang antrean kendaraan sudah mulai berangsur berkurang.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Eric Alam Prabowo menjelaskan panjang antrean saat ini tidak sepanjang kemarin. Kemarin macet sampai di titik Parakanmuncang. Namun sekarang hanya sampai di titik Nagrog.

"Melihat kondisi seperti ini, saya prediksi siang ini akan jauh lebih lancar," ujarnya, Ahad (19/7).

Dia menambahkan padat merayap di Nagreg telah terjadi sejak pagi kemarin. Lalu berlanjut sampai hari ini. Bahkan kemarin sempat juga dekat keluar Tol Cileunyi padat oleh antrean mobil.

Eric mengatakan Nagreg saat ini masih padat merayap sebab para pemudik lokal dan wisatawan menjadikan Nagreg sebagai rute perjalanan mereka. "Kota tujuan mereka seperti Tasikmalaya, Garut dan Ciamis," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X