Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

 

Menteri dan Politikus Halal Bi Halal di Rumah Surya Paloh

Jumat 17 Jul 2015 15:00 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno bersalaman dengan Ketum Nasdem Surya Paloh..

Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno bersalaman dengan Ketum Nasdem Surya Paloh..

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah menteri Kabinet Kerja menghadiri halal bi halal di rumah Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh di area Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada hari pertama Idul Fitri 1436 Hijriah, Jumat (17/7).

Menteri Pedagangan Rachmat Gobel, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, dan juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pramono Anung adalah sejumlah tokoh yang menghadiri rumah Surya Paloh.

"Halal bi halal ini diselenggarakan setelah shalat Jumat sampai malam nanti. Masyarakat yang hendak menemui Surya Paloh dipersilahkan untuk berkunjung pada hari ini," kata Arefa yang merupakan panitia halal bi halal di rumah pemilik sejumlah media massa di Indonesia tersebut.

Menurut Arefa, Surya Paloh hanya menyelenggarakan open-house pada hari pertama lebaran. Sebelumnya pada pagi hari menjelang siang, pendiri Nasdem tersebut sempat mengunjungi rumah Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebekum kembali pulang untuk menemui tamu-tamunya sendiri.

Dalam pantauan Antara, rumah Surya Paloh terus didatangi para tamu pengguna mobil mobil dan memenuhi jalan sekitat. Namun demikian, warga sekitar yang berjalan kaki menuju tempat yang sama justru tidak terlihat. "Para warga sebenarnya diperbolehkan mendatangi rumah ini, namun pada umumnya tamu yang datang memang merupakan pejabat," kata Adi Surahman, satpam penjaga rumah Surya Paloh.

 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES