Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

 

Republika Bagikan Bingkisan untuk 500 Anak Yatim

Ahad 12 Jul 2015 19:25 WIB

Rep: c27/ Red: Maman Sudiaman

Berbagi dengan Sahabat Kecil di Republika

Berbagi dengan Sahabat Kecil di Republika

Foto: Adjie Sambogo/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membagi kebahagian dengan anak yatim menjadi kegiatan rutin Republika setiap tahunnya. Ahad sore (12/7), pelataran parkir Republika dipenuhi oleh suara anak-anak yang berdatangan dari 17 yayasan di beberapa wilayah Jakarta.

"Kita meyakini bahwa segala kesulitan yang sudah kita lewati bersama selama ini bisa jadi itu karena doa anak yatim ini," ujar Sandy Akbar selaku ketua panitia acara Berbagi Bersama Sahabat Kecil, di pelataran parkir Republika, Warung Buncit, Jakarta, Ahad (12/7).

Sandy menjelaskan, kegiatan ini memang sudah sering dilakukan tiap tahunnya. Acara penuh tawa anak-anak ini menjadi sebuah agenda rutin yang harus dilaksanakan sebagai bentuk sikap berbagi kepada sesama.

Acara yang berlangsung dengan kerjasa sama CIMB Niaga Syariah ini juga menjadi bukti bahwa masayarakat masih saling peduli antar sesama. Tidak ada pagar pembatas, semua berbaur menjadi satu dengan penuh tawa dan kegembiraan.

Penggalangan dana juga sudah dilakukan sebelumnya dengan membuka dompet bantuan. Dana keseluruhan terkumpul para pembaca setia harian Republika dan atas patisipasi dari karyawan-karyawan Republika.

"Masyarakat yang memberikan rezekinya bisa mendapatkan pahala yang setimpal," kata Sandy.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA