Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Madu Ini Rasanya Pahit

Jumat 10 Jul 2015 15:12 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

madu hitam pahit az zikra

madu hitam pahit az zikra

Foto: Az Zikra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madu rupanya tidak selamanya memiliki rasa manis. Ada juga madu yang rasanya pahit. Misalnya, Az Zikra Madu Hitam Pahit. Madu ini merupakan madu yang memiliki ciri khas berwarna hitam dan rasanya pahit. Berasal dari lebah liar yang menghisap nektar bunga dari pohon Mahoni dan Kamboja yang diproduksi secara alami dari lebah hutan Kalimantan.

Madu ini sangat spesial karena memiliki kandungan alkaloid yang tinggi, yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti Diabetes, kolesterol, jantung, stroke, kanker, asam urat, lemah syahwat, asma, alergi, vertigo, maag, rematik, radang tengorokan, batuk, influensa serta banyak penyakit lain. Madu ini spesial membantu penyembuhan penyakit berat.
Az Zikra Madu Hitam mengandung kadar gula yang rendah dan pahitnya membantu organ pangkres dan insulin menyeimbangkan kadar gula dalam darah, sehingga membantu solusi bagi pasien diabetes.

Hal itu diamini oleh Murti Usman di Makassar. Dia yang baru minum 1 botol, gula darahnya turun, sehingga lemas, capek capeknya hilang. Maturidi, penderita diabetes dari Aceh juga mengalami hal yang sama. Gula darahnya turun dari 298 menjadi 150 dan sekarang sudah mendekati normal 130. Rosida, yang tinggal di Pematang Siantar dengan kadar gulanya 400, setelah rutin selama 2 minggu gula darahnya turun menjadi 250.

Madu Az Zikra adalah madu Dzikir yang diprakarsai kelahirannya oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham, yang dikenal melalui Dzikirnya/Majelis Az Zikra. Produk ini pada dasarnya adalah usaha buat masjid, pasantren dan anak yatim. Sepuluh persen pembelian madu Az Zikra digunakan untuk infak pembangunan pesantren.

Selengkapnya mengenai manfaat madu..... atau kontak melalui Orba 081 218 822244

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA