Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Tiket Kelas VIP Konser Bon Jovi Sold Out

Jumat 03 Jul 2015 20:15 WIB

Rep: C26/ Red: Bayu Hermawan

Jumpa pers jelang konser Bon Jovi di Jakarta

Jumpa pers jelang konser Bon Jovi di Jakarta

Foto: ROL/Fian Firatmaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor konser Bon Jovi di Jakarta mengatakan tiket untuk kelas VIP saat ini sudah habis terjual. Tiket kelas termahal untuk konser Bon Jovi pada 11 September mendatang itu, dijual dengan harga Rp3,5 juta.

"Kami sudah menduga tiket akan habis terjual namun kami tidak menyangka akan secepat ini. Outlet resmi kami pun mengabarkan bahwa adanya arus penjualan yang sangat kuat dan aktif," ujar Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, Jumat (3/7).

Selain itu, tiket kategori tribun bawah dan Festival A juga terjual sangat cepat. Walaupun belum dilaporkan habis hingga kini. Para pembeli tiket dihimbau untuk membeli tiket konser Bon Jovi Live! in Jakarta hanya melalui outlet resmi.

Bon Jovi Live! siap menggelar konser pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket dibagi dalam lima kelas, dengan harga per lembar: VIP Rp3,5 juta, Festival A Rp 1,250.00, Festival B Rp950 ribu, juga Tribun Rp500ribu-750ribu.

"Para pembeli tiket disarankan untuk mengunjungi situs resmi Bon Jovi Live! in Jakarta di www.bonjovijakarta.com untuk informasi lengkap mengenai tiket dan pengumuman lain mengenai konser," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA