Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Rabu, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 Februari 2020

Tersandung Saat Lintasi Rel, Kakek Renta Tewas Tertabrak Kereta

Jumat 03 Jul 2015 19:20 WIB

Rep: c12/ Red: Bilal Ramadhan

Kecelakaan Kereta Api.

Kecelakaan Kereta Api.

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Seorang kakek tua tewas tertabrak kereta di lintasan rel di bawah fly over Cimindi, Kota Cimahi. Kejadian terjadi pada pukul 14.30 WIB siang tadi, Jumat (3/7). Salah seorang saksi, Raka, menuturkan, kakek tua yang menjadi korban terlihat melewati rel meski kereta bakal melintasi.

Namun, saat korban lewat, ia tersandung lalu terjatuh. Tak sempat bangun, kereta pun sudah menabraknya. "Si kakek kayaknya mau buru-buru ke stasiun Cimindi, pas lewat sebenarnya ada kereta mau lewat yang dari arah Jakarta-Bandung," ujar dia, Jumat (3/7).

Raka yang menjadi warga setempat ini kerap melihat korban bersama anak-anak jalanan di bawah fly over Cimindi. "Suka sama anak-anak si aki ini," kata dia.

Karena peristiwa tersebut, dari kawasan Cimindi menuju jalan Amir Machmud mengalami macet total. Banyak warga yang berduyun-duyun menuju lokasi kejadian untuk melihat korban.

Sementara itu, Kapolsek Cimahi Tengah Kompol Arif mengatakan, korban tewas secara langsung di tempat kejadian. Namun, kata dia, hingga kini belum ada keluarga korban yang datang untuk melihat jasad korban.

"Warga pun enggak ada yang mengenalinya karena korban tidak membawa bentuk identitas apapun," lanjut dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA