Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Berburu Diskon Mobil di Jakarta Fair

Kamis 02 Jul 2015 11:18 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pameran Mobil (ilustrasi)

Pameran Mobil (ilustrasi)

Foto: republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari raya Idul Fitri 2015 semakin dekat. Salah satu yang menjadi tradisi perayaan hari raya lebaran ini adalah mudik. Kesulitan dapat tiket angkutan umum untuk menuju kampung halaman? Berkunjunglah ke Jakarta Fair Kemayoran, barangkali Anda bisa mudik dengan kendaraan sendiri bersama keluarga dengan potongan harga, uang muka kecil dan bunga ringan tengah menanti.

Pusat bursa pameran produk otomotif terletak di Hall B2 Arena Jakarta Fair Kemayoran. Anda bisa menemukan Ford, Toyota, Nissan, Datsun dan beberapa pabrikan lainnya. Selama pameran Datsun memberikan godaan. Yakinlah, godaan ini tidak membatalkan puasa Anda. Sebaliknya, keluarga bakal kegirangan menyambutnya. Datsun memamerkan produk  andalannya yakni, Datsun Go+ dan Go Panca edisi spesial.

Model ini dilengkapi dengan tambahan aksesoris seperti lampu kabut, spion yang digerakkan secara elektrik, pelek khusus warna abu-abu, hingga body kit sporty. Ada tambahan harga mulai Rp 1-7 juta.

Datsun Indonesia menyiapkan program lain yaitu booking fee minimal Rp 2 juta bisa mendapat hadiah langsung talang air dan kantung jok belakang. Nilainya mencapai hampir Rp 500.000. Semua konsumen di Jakarta Fair Kemayoran berkesempatan memenangkan hadiah dalam program Pesta Hadiah Datsun. Hadianya berragam, mulai velg 15 inci, sistem Bluetooth, hingga kaca film dan voucher belanja.

PT Ford Motor Indonesia (FMI) memberikan promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli model Fiesta dan Ecosport. Program yang ditawarkan mulai dari potongan harga, cicilan bunga nol persen sampai servis gratis selama dua tahun.

Sedangkan untuk promo jelang Lebaran, Ford memberikan paket khusus berupa bunga nol persen selama dua tahun. Selain itu ada juga gratis servis selama dua tahun atau 40.000 km (disesuaikan mana yang tercepat).

Program bunga nol persen berlaku bagi konsumen yang membeli melalui kredit BCA Finance atau KKB BCA. Namun, itu hanya berlaku untuk pembelian New Fiesta dan All-New EcoSport secara kredit. Begitu juga untuk program servis, yang ditawarkan dalam masa dua tahun atau 40.000 km. Ini bisa digunakan untuk setiap pembelian melalui transaksi bank tertentu, tapi hanya berlaku untuk Ford Focus dan Ford Everest model 4x2.

Untuk pabrikan Toyota menggelar promo besar bagi konsumen yang membeli produknya selama pameran. Ada diskon besar untuk Avanza dan Yaris hingga Rp 22 juta untuk pembelian cash dan kredit. Di stan pameran Toyota tak banyak memajang model-model andalan, seperti pameran pada umumnya. Sebagai pusat perhatian hanya mengandalkan Etios Valco Tom's edition berkelir merah.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA