Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Arda Turan Percayakan Masa Depannya ke Agen

Ahad 28 Jun 2015 21:34 WIB

Rep: C03/ Red: Israr Itah

Arda Turan

Arda Turan

Foto: somali24.net

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Atletico Madrid Arda Turan mengaku telah terjadi komunikasi antara agennya dengan sejumlah klub elit eropa. Namun ia menampik rumor telah terjadinya transfer atas dirinya. 

"Rumor transfer tak sepenuhnya benar. Memang agenku saat ini sedang dalam komunikasi dengan tiga atau empat klub. Aku akan mengabari (lewat posting media sosial) jika kesepakatan telah selesai," kata Arda Turan dalam jejaring sosialnya seperti dilansir AS, Ahad (28/6)  

Sebelumnya agen Turan, Ahmed Bulut memberikan pernyataan tentang keinginan kliennya untuk meninggalkan Atletico. Selain itu Bulut pun menyebut Turan sangat tertarik untuk bermain di kompetisi Liga Primer Inggris. Meski, kata Bulut, hal tersebut tak mudah. Sebab Turan terkendala dengan klausul pelepasan 41 juta euro dari Atletico

 "Ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan tiga tim, tapi saat ini saya tak bisa mengatakan nama-namanya. Tapi mereka adalah (tim) yang terbaik di Inggris dan Eropa," tuturnya. 

Sejauh ini, Chelsea dan Manchester United merupakan klub yang paling mungkin untuk memburu pemain asal Turki itu. Terlebih bagi Iblis Merah yang memang sedang berambisi belanja besar-besaran musim panas ini.

Sementara itu, Los Rojiblancos tetap menghormati apapun keputusan yang diambil oleh penggawanya itu. Meski demikian, Atletico tetap menggaris bawahi tentang klausul tersebut.

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA