Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Copa America 2015

Mascherano Berharap Falcao Mandul Lawan Argentina

Jumat 26 Jun 2015 21:10 WIB

Rep: C35/ Red: M Akbar

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Foto: Clint Hughes/AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, VINA DEL MAR -- Gelandang nasional Argentina, Javier Mascherano, berharap striker Kolombia Radamel Falcao tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya saat melawan timnya di perempat final Copa America pada Sabtu (27/6).

Argentina akan menghadapi Kolombia di babak delapan besar turnamen setelah mencapai level yang mereka harapkan hingga saat ini. Selama pertandingan Falcao hanya mencetak satu gol dalam kualifikasi Grup C. Hal itulah yang Mascherano inginkan saat mereka bertarung di perempat final nanti.

Peran pemain asuhan Jose Pekerman itu dipertanyakan, apalagi setelah James Rodriguez melebarkan perannya hingga lebih sentral lagi. Hal itu terjadi pada saat Piala Dunia lalu karena Falcao harus keluar lapangan akibat cederanya. Falcao gagal mencitrakan dirinya saat menjadi pemain pinjaman Manchester United musim lalu.

“Saya tahu dia sangat baik dan berperan penting bagi timnya, dia masih ‘hilang’ setelah cederanya yang serius, meskipun dia sudah berusaha yang terbaik saat Piala Dunia,” katanya yang dilansir Goal, Jumat (26/6).

Bek Barcelona itu menyadari bahwa ini hanyalah masalah waktu. Karena wajar jika Falcao belum bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah mengalami cedera yang sangat serius. Ia meyakini suatu saat Falcao akan kembali menunjukkan taringnya. Ia berharap itu bukan saat di perempat final Copa America melawan timnya nanti.


 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA