Kamis 25 Jun 2015 21:05 WIB

Edi/Gloria Raih Tiket Kejuaraan Dunia 2015

Pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
Foto: PBSI
Pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil meraih tiket TOTAL BWF World Championships 2015 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 10-16 Agustus mendatang.

Edi/Gloria yang awalnya hanya menempati daftar tunggu di urutan pertama akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen yang juga sering disebut Kejuaraan Dunia itu setelah ada peserta yang mengundurkan diri.

 

Dengan masuknya pasangan jawara Macau Open Grand Prix Gold 2014 tersebut, maka kekuatan tim ganda campuran Indonesia pun bertambah. Sebelumnya Indonesia sudah punya tiga pasangan yang sudah lebih dulu mengamankan tempat di Kejuaraan Dunia yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

 

“Kami bersyukur bisa ikut Kejuaraan Dunia,. Ini adalah pengalaman pertama kami di kejuaraan bergengsi ini. Persiapan kami jelang kejuaraan ini cukup bagus, karena kami memang sudah dipersiapkan kalau-kalau ada yang mundur. Jadi kami sudah ikut program latihan jelang kejuaraan dunia bersama rekan-rekan kami,” kata Gloria, dilansir situs resmi PBSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement