Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

PSG Siapakan Dana 25 Juta Euro untuk Boyong Arda Turan

Rabu 24 Jun 2015 08:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Arda Turan

Arda Turan

Foto: somali24.net

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan diam-diam mengajukan penawaran terhadap pemain Atletico Madrid Arda Turan. PSG sedang bersiap mengumumkan penawaran konkret mereka untuk gelandang Atletico tersebut sebesar 25 juta euro (Rp 372 miliar).

Hal itu dilakukan setelah mereka mengetahui hampir tidak mungkin untuk mendatangkan gelandang Manchester United Angel di Maria. Sehingga kemudian sang juara Liga Prancis itu mengalihkan perhatian mereka ke Spanyol.

Namun, PSG juga sepertinya akan dipaksa mengeluarkan kocek lebih, mengingat Atletico malah membanderol Turan dengan klausul pelepasan 41 juta Euro (Rp 611 miliar). Mengingat Turan merupakan bagian dari starting 11 skuat Diego Simeone.

Banderol tersebut dapa dipahami, karena Los Rojiblancos telah mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan kedua pemain anyar seperti Luciano Vietto (20 juta euro) dan Jackson Martinez (35 juta euro). Atletico hanya mendapatkan pemasukan dari penjualan striker mereka Mario Mandzukic ke Juventus dengan harga 19 juta euro. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA