Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Hari Ini, Ancol Gratiskan Masuk Lewat Pintu Ini

Senin 22 Jun 2015 07:14 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Pengunjung menikmati hasil karya seniman di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/3).   (Republika/Raisan Al Farisi)

Pengunjung menikmati hasil karya seniman di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Memperingati ulang tahun DKI Jakarta pada Senin (22/6),  Ancol Taman Impian sebagai salah satu kawasan wisata terpadu favorit keluarga Indonesia memberikan pilihan promo spesial bagi seluruh pengunjung. Khusus untuk  hari Senin,  pengunjung dapat masuk gratis ke kawasan wisata Ancol melalui Pintu Gerbang Taman Impian, pada  pukul 06.00 - 18.00 WIB.

Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Metty Yan Harahap mengatakan Dunia Fantasi Ancol menawarkan promo Dufan Annual Pass, yaitu kartu keanggotaan Dunia Fantasi Ancol yang bisa dimiliki oleh pengunjung setia Ancol. Hanya dengan membayar Rp. 260.000 , pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana dan atraksi di Dunia Fantasi Ancol setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional). Untuk mendapatkan kartu ini caranya hanya  dengan mendaftarkan diri di Dunia Fantasi Ancol. Selain di Dunia Fantasi, kartu Dufan Annual Pass ini juga dapat dibeli di gerai-gerai Indomaret dan 7-Eleven.

Di Dunia Fantasi pengunjung dapat menikmati wahana terbaru Hello Kitty Adventure. Di Wahana Hello Kitty Adventure, pengunjung bisa menambah pengetahuan baru mengenai berbagai kebudayaan bangsa karena di dalam wahana ini pengunjung diajak Hello Kitty berkeliling dunia dengan mengendarai mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani.

Atlantis Water Adventure memberikan harga spesial bagi bikers motor se-Jabodetabek.  Khusus pada tanggal 3-30 Juni 2015, bikers se-Jabodetabek bisa mendapatkan promo harga khusus Atlantis Water Adventures senilai Rp. 45.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 65.000 (Sabtu, Ahad, & Hari Libur Nasional). Untuk mendapatkan harga promo tersebut, pengunjung cukup menunjukkan STNK motor asli dan menyerahkan salinan (fotokopi) di loket Atlantis Water Adventures. 1 STNK berlaku untuk maksimal 2 orang dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Di Ocean Dream Samudra, seluruh pengunjung dapat memiliki kartu Dolphi Club hanya dengan Rp 120.000 saja.  Kartu Dolphi Club adalah kartu keanggotaan Ocean Dream Samudra. Setiap pengunjung yang sudah memiliki kartu tersebut dapat berekreasi ke Ocean Dream Samudra setiap hari selama setahun penuh (termasuk hari Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional). Cara mendapatkannya sangat mudah. Pengunjung cukup datang ke loket tiket Ocean Dream Samudra dan menujukan kartu identitas diri yang masih berlaku. Promo ini berlaku pada tanggal 3-30 Juni 2015.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA