Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Saturday, 18 Sya'ban 1441 / 11 April 2020

Setelah 20 Tahun, Bon Jovi Siap Guncang GBK September Mendatang

Kamis 18 Jun 2015 17:26 WIB

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah

Bon Jovi

Bon Jovi

Foto: viagogo.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Live Nation Indonesia bersama Java Festival Production memastikan konser grup band Bon Jovi bulan September mendatang. Band asal New Jersey, Amerika Serikat itu akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

"Kali ini benar. Tujuan prescon ini untuk memastikan acara tersebut (konser Bon Jovi-red) akan diadakan pada hari Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta," ujar Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production dalam jumpa pers konser Bon Jovi, Kamis (18/6) siang, di Jakarta. 

Sebelumnya di situs resmi Bon Jovi telah lebih dulu mengabarkan rencana konser mereka di Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia Tenggara mereka, dan Indonesia menjadi negara pertsma yang mereka kunjungi.

"Kami telah melakukan tur keliling dunia sejak 1995 dan sangat antusias untum bertemu kembali dengan fans kami di Indonesia! Sampai jumpa pada jumat, 11 September 2015"- Jon Bon Jovi," tulis pernyataan di situs tersebut. 

Sementara Dennis Argwnzia selaku Vice President Asia Touring of Live Nation Entertainment mengungkapkan kegembiraannya karena dapat mendatangkan Bon Jovi kembali ke Indonesia. Band yang dikenal lewat lagu "It's My Life" tersebut pernah menggelar konser di Jakarta tahun 1995 silam.

"Kami sangat bahagia dapat memberikan konser internasional yang berkelas untuk masyarakat Indonesia," ujarnya.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA