Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Denny JA Bersaing dengan Obama sebagai Tokoh Berpengaruh versi TIME

Rabu 17 Jun 2015 19:54 WIB

Red: Joko Sadewo

Denny JA

Denny JA

Foto: .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA bersaing dengn sejumlah tokoh dunia untuk tokoh paling berpengaruh di internet versi Majalah TIME.

Saat ini, majalah TIME tak hanya memilih 'Person of the Year setiap tahun'. Kini majalah yang sirkulasinya terbesar di dunia itu memilih tokoh paling berpengaruh di internet.

Denny JA masuk ke dalam 30 tokoh yang dipilih TIME sebagai tokoh yang paling berpengaruh di internet. Dalam list tersebut, Denny JA yang kini aktif mengkampanyekan Indonesia Tanpa Diskriminasi itu bersaing dengan sejumlah tokoh dunia. Di antaranya Presiden Barack Obama, Presiden Argentina Cristina Fernández de Kirchner, President of Argentina  Perdana Menteri India Narendra Modi, selebriti dunia seperti Shakira, Taylor Swift dan Justin Bieber.

"Saya tak menduga. Tentu saya mengapresiasinya karena yang memilih adalah majalah dunia sekaliber TIME. Internet adalah teknologi yang memperkuat individu. Ini teknologi pembebasan (Liberation Technology). Di era ini, seorang individu tak harus punya jabatan politik, tak harus punya TV, tak harus menjadi selebriti, tapi ia bisa mempengaruhi opini publik jika ia cerdas dan kreatif memanfaatkan internet, " kata Denny JA dalam siaran persnya.

Saat ini di social media kini mulai ada gerakan yang ikut  mengkampanyekan Vote Denny JA, agar ia berada di rangking atas dalam list 30 tokoh itu. Misalnya di sejumlah akun facebook dan WA grup, muncul seruan ini:

Sahabat, dukunganmu ikut menentukan.

Dukung bangsamu!

Caranya:
1. Buka link di bawah ini.
2. Pilih nama Denny Januar Ali
3. klik Cast Vote

Bit.ly/DennyJAVotes

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA