Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Meisya Siregar Lindungi Anak dengan Vaksinasi Lengkap

Rabu 17 Jun 2015 17:07 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Meisya Siregar

Meisya Siregar

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, Meisya Siregar merupakan ibu yang peduli terhadap kesehatan kedua putrinya. Ia pun memberikan bekal agar kedua buah hatinya ini terbebas dari penyakit yang membahayakan diri mereka. Caranya dengan memberikan vaksinasi pada keduanya.

Meisya mengaku sejak bayi, kedua putrinya ini sudah diberikan vaksinasi. Baik yang wajib maupun tidak. Sebagai ibu, ia rajin mencari informasi lewat internet. Mencari fakta-fakta mengenai vaksinasi. Meskipun ia justru menjadi bingung mana yang benar mana yang salah. Karena banyaknya kontroversi mengenai vaksinasi.

Banyaknya informasi negatif mengenai vaksinasi, diakuinya bisa menjerumuskan para orang tua yang ingin melakukan hal baik.

“Karena itu penting sekali menyaring informasi. Kita menerima banyak informasi, namun harus bisa memilah mana yang benar dan tidak. Karena itu, bijaksanalah dalam mengambil informasi,” ujarnya.

Meisya Siregar yang berkomitmen menomorsatukan kesehatan anggota keluarganya ini merasa sangat terbantu akan paparan informasi soal vaksinasi yang bisa didapat. “Saya senang dengan upaya proaktif berbagai elemen untuk membantu orang tua di Indonesia,” ungkapnya.

Meisya juga mengaku setelah vaksinasi lengkap yang ia berikan pada anaknya, memberikan efek yang luar biasa. Kedua anandanya hingga kini tak pernah mengalami penyakit serius atau penyakit yang bisa dicegah dengan imunisasi.

Fokus dan perhatian Meisya akan pentingnya vaksinasi pun mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. “Untuk melindungi anak, bukan nutrisi dan pola hidup sehat saja yang diperlukan, tapi juga penting diberikan imunisasi,” ujarnya.






BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA