Selasa 16 Jun 2015 13:45 WIB
SEA Games 2015

Hanna: Saya Bersyukur dengan Medali Perak

Rep: c03/ Red: M Akbar
Hanna Ramadini
Foto: www.badmintonindonesia.org
Hanna Ramadini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Hanna Ramadini gagal meraih medali emas pada nomor tunggal putri bulutangkis perorangan di SEA Games Singapura 2015. Kekalahan tersebut didapat setelah ditaklukkan pebulutangkis unggulan pertama asal Thailand, Busanan Ongbumrungpan di Singapore Indoor Stadium, Selasa (16/6) pagi waktu setempat. Hanna kalah dua set langsung 17-21, 12-21.

 

Hanna mengaku penampilannya di laga final menurun dibandingkan saat tampil di babak sebelumnya. Hal ini di sebabkan mulai babak 16 besar Hanna harus berjibaku bermain dengan rubber game.

“Di akhir permainan, saya merasa pergerakan kaki saya sedikit melambat. Padahal Busanan sempat kendor, seharusnya saya bisa mengatur tapi saya kurang konsisten,” kata Hanna usai pertandingan seperti dilansir laman resmi PBSI.

Sementara itu, Busana yang pernah mengalami kekalahan dari Bellaetrix Manuputy di SEA Games Myanmar 2013, kali ini tampil gemilang. Bunsana terus menggempur dan memaksa agar Hanna tidak bisa mengembangkan permainan. Meski demikian Hanna tetap bersyukur bisa memberikan medali perak di cabang badminton bagi kontingen Indonesia. 

“Saya bersyukur dengan medali perak yang saya dapat. Apapun hasilnya, saya merasa sudah bermain maksimal,” ujar Hanna yang dijumpai usai pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement