Jumat 05 Jun 2015 15:55 WIB
SEA Games 2015

Menpora Temui Menteri Singapura, Ada Apa?

Red: M Akbar
Menpora Imam Nahrawi.
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Menpora Imam Nahrawi.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi bertemu dengan Menteri Pemberdayaan Masyarakat Budaya dan Pemuda Singapura Lawrence Wong menjelang pembukaan SEA Games 2015 di Sport Hub Stadium, Singapura, Jumat (5/6).

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian acara Menpora ketika berada di Singapura sebagai kunjungan untuk menyaksikan pesta olah raga tingkat Asia Tenggara yang akan dibuka pada Jumat malam (pukul 19:00 wib), dan Menpora dijadwalkan akan berada di Singapura hingga Ahad (7/6).

Sebelumnya Menpora bersama rombongan termasuk Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani tiba di Bandara International Changi, Singapura, Jumat (5/6).

Kehadiran Menpora disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura Andri Hadi, Ketua Umum KOI Rita Subowo dan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora Djoko Pekik Irianto.

Selain itu kedatangan Menpora ke Singapura ini bertujuan untuk memberi dukungan kepada para atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2015 ini.

"Saya datang ke Singapura untuk memberikan dukungan semangat kepada kontingen Indonesia yang berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA Games Singapura tahun ini. Kepada semua atlet, pelatih dan ofisial tim saya doakan kalian semua bisa bertanding memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Menpora.

Pada SEA Games ke-28 ini Indonesia menargetkan masuk dua besar, dengan mengirimkan 522 atlet dan mengikuti 32 cabang dari 36 cabang olah raga yang dipertandingkan di Singapura ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement