Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Wednesday, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 January 2020

Origi Percaya Liverpool akan Juara

Kamis 04 Jun 2015 17:26 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Divock Origi

Divock Origi

Foto: EPA/YURI KOCHETKOV EDITORIAL USE ONLY

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Liverpool yang kini sedang dipinjamkan ke Lille, Divock Origi sangat percaya bahwa the Reds harus mencari cara lain untuk memenangkan gelar juara kompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Ia merasa Liverpool mampu melakukannya.

"Saya pikir Liverpool adalah klub besar yang layak untuk berada di atas puncak. Terbukti dengan banyaknya pemain dan kualitas yang mereka miliki. Musim depan, mereka harus bisa berada di puncak klasemen," kata dia dikutip ESPN.

Origi berharap ia bisa menjadi bagian skuat Liverpool musim depan. Pemain berusia 20 tahun ini dipinjamkan ke klub Liga Prancis itu pada 2014. 

"Saya sangat senang bisa berada di klub sebesar Liverpool. Brendan Rodgers juga merupakan sosok pelatih yang sangat baik dan ia telah membuktikan semua itu. Tentunya akan sangat menarik untuk bekerja sama dengan pelatih kelas dunia sepertinya," ungkap Origi.

Ia menilai akan sangat menyenangkan jika dapat bermain bersama dengan para pemain Liverpool. Tapi yang paling penting bagi dia saat ini ialah bekerja keras untuk tim yang dibelanya.

Origi mencetak delapan gol untuk Lille dalam 33 pertandingan di Liga Prancis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA