Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Bros Vintage Ubah Tampilan Blazer Lama Anda

Senin 18 May 2015 10:04 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Sematkan bros bergaya vintage untuk meningkatkan tampilan blazer lama.

Sematkan bros bergaya vintage untuk meningkatkan tampilan blazer lama.

Foto: flickr

REPUBLIKA.CO.ID, Blazer model klasik adalah salah satu pakaian yang harus perempuan miliki di dalam lemarinya. Jenis pakaian ini adalah suatu keharusan untuk terlihat pintar tapi santai dan sempurna untuk pakaian kasual akhir pekan.

Tapi apakah Anda bosan dengan blazer Anda? Mau tahu caranya memperbaharui blazer Anda supaya tidak membosankan dan tidak terkesan monoton? Simak artikel yang dilansir dari laman Allwomenstalk, Senin (18/5).

Padankan dengan dress
Pada umumnya blazer biasa dipadankan dengan bawahan rok ataupun celana. Baik berbahan jeans ataupun bahan lainnya. Kali ini cobalah Anda padankan blazer dengan dress. Gaya ini sekarang sudah banyak diterapkan para perempuan di Indonesia. Hal ini membuat Anda terlihat lebih elegan namun tetap terkesan santai. Anda juga memakainya dengan pakaian warna cerah.

Sematkan bros vintage
Apakah anda pernah mencari aksesoris di toko barang bekas di sekitar Anda? Biasanya ditempat ini ada banyak bros dengan berbagai gaya yang unik. Sematkan bros vintage di salah satu sisi kerah blazer Anda, blazer akan terlihat semakin menarik.

Ambil gunting dan rombak
Jika Anda benar-benar cukup bosan dengan blazer, ambil gunting dan rombaklah. Buatlah rumbai di bagian tepinya, gunting dan robek bagian kedua lengannya. Anda juga bisa menambahkan kain tambalan dengan warna cerah di bagian dalamnya untuk menunjukkan rumbaiannya. Gunting pakaian dan buatlah seperti untuk di catwalk, buat gaya Anda sendiri, tentu dengan bujet lebih murah.

Blazer pada umumnya modelnya sama saja. Warnanya pun juga biasanya saja. Tapi, jika ditambahkan aksesoris atau sentuhan lain, blazer Anda kan terlihat berbeda dan tidak membosankan lagi. Bagaimana Anda sudah terinspirasi mengubah blazer klasik Anda?

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA