Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Selasa, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 Januari 2020

Pelatih Hull City Akui Ketangguhan Arsenal

Selasa 05 Mei 2015 06:52 WIB

Rep: C89/ Red: Israr Itah

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Pelatih Hull City, Steve Bruce sepenuhnya memahami kekalahan yang dialami oleh timnya saat melawan Arsenal di Liga Primer Inggris, Selasa (5/5) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di markas sendiri di Stadion Kingston Communications (KC), Hull ditekuk 1-3 oleh tim tamu.

"Kami mencoba untuk mengejar (defisit gol). Tapi kualitas yang dimiliki Arsenal membuat kami melalui malam yang benar-benar sulit," kata Bruce seprti dilansir dari Sportsmole.

The Gunners unggul 3-0 terlebih dahulu pada babak pertama lewat aksi Alexis Sanchez pada menit ke-28 dan 45. Satu gol lainnya dicetak Aaron Rmasey pada menit ke-33. Sementara kubu tuan rumah baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-56 melalui tandukan Stephen Quinn. 

"Kami memiliki kesempatan untuk mengejar ketika terjadi gol. Tapi kami bermain melawan tim yang sangat baik dan kami merasa kesulitan," tutur juru taktik berusia 54 tahun itu.

Bruce menyatakan timya harus bangkit di laga berikutnya melawan Burnley. Agar kans mereka untuk bertahan di Liga Primer tetap  terjaga.

"Kami harus merespons, bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya. Kami masih memiliki semua hal yang harus dilakukan," ujar pelatih yang berjaya sebagai pemain Manchester United di era 1990-an.

Kekalahan ini membuat posisi Hull rawan tergusur ke zona degradasi. Saat ini Michael Dawson dan rekan-rekan berada di urutan ke 17, hanya unggu satu angka dari Sunderland yang persis satu strip di bawah mereka di zona merah. Sunderland masih menyimpan dua laga lebih banyak.

Hal ini membuat posisi Hull semakin sulit. Sebab setelah bertemu Burnley, kubu the Tigers harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United di pengujung musim.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA