Jumat 01 May 2015 17:48 WIB

Toyota Gelar 'Corat-Coret Avanza'

Rep: c05/ Red: Dwi Murdaningsih
Toyota Avanza Club Indonesia
Foto: TACI
Toyota Avanza Club Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan event bernama Avanza Pop You Up 2015 bertempat di Epicentrum Walk, Rabu (30/4). Tujuan dari acara ini yakni untuk memperingati 70 tahun Indonesia merdeka.

Direktur pemasaran TAM, Rahmat Samulo menyatakan acara ini adalah apresiasi bagi pelanggan Avanza. Yakni dengan cara memberi kesempatan mereka untuk menuangkan kreatifitasnya dengan corat coret pada Avanza. "Nantinya Avanza mereka akan berpenampilan pop you up sesuai dengan nama acaranya ini," kata dia, Kamis (30/4).

Sama seperti tahun sebelumnya, Rahmat menyatakan peserta adalah para konsumen yang ingin mengubah tampilan kendaraannya tanpa menghilangkan fungsionalitasnya. Untuk itu Toyota akan berbagi mengenai cara mendadani Avanza tanpa menghilangkan garansinya.

GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo menyatakan acara ini berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. Yakni saat ini peserta melakukan aktifitas mendandani mobilnya lewat metode doodle art. "Itu metode menggambar bebas dengan media gambarnya apapun. Nah disini peserta akan menggambar dengan media nya yakni Avanza," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement