Rabu 29 Apr 2015 16:00 WIB

Vidi Aldiano, Pameran di Jerman

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyanyi Vidi Aldiano ternyata baru saja mengikuti ajang pameran di Jerman. Rupanya, dia memamerkan karya cipta unggulan audio dari Indonesia bernama "V8sound.com" di sebuah ajang pameran yang berlangsung di Frankfurt, Jerman. Para pengunjung dari 78 negara banyak yang tertarik mengunjungi stan miliknya.

"Kami puas dengan hasil pameran kali ini. Alhamdulillah, ramai dan sukses," ucap Vidi dalam rilis persnya. Menurutnya, banyak pengunjung antusias dengan produk buatan ayahnya tersebut.

Tak hanya menunjukkan keunikan dari V8sound, pelantun "Status Palsu" itu juga menghibur semua yang datang dengan bernyanyi bersama adiknya, Vadi.

Konjen RI untuk Frankfurt pun turut hadir ke stan Vidi. "Dapat penghormatan dari Ibu Wahyu, Konjen RI, yang juga hadir. Selain kualitas speaker yang baik, mereka juga senang dengan kualitas mik premium yang kami produksi," jelas Vidi.

Selain V8sound, pemilik alis tebal ini juga memamerkan Flat Panel V8 FREYAR serta beragam produk seri militer yang telah digunakan TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Pameran itu ditutup setelah menghasilkan 17 distributor baru dari berbagai negara.  c91

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement