Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Steve Bruce: Hull City Perlu Lebih Banyak Poin

Rabu 29 Apr 2015 09:17 WIB

Rep: C04/ Red: Israr Itah

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: Reuters / Carl Recine Livepic

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Hull City memiliki kesempatan emas untuk bertahan di Liga Primer Inggris usai mengalahkan Liverpool 1-0 di KC Stadium, Rabu (29/4) dini hari WIB. Namun sang manajer Steve Bruce tetap memperingatkan para penggawanya untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut.

Menurut Bruce timnya masih harus menambah poin dalam empat pertandingan ke depan.

"Kami masih punya sedikit  waktu untuk menambah poin, saya tidak berpikir 34 poin sudah cukup. Kami telah memberikan diri kesempatan yang luar biasa tadi malam, tapi poin yang kami dapat tidak cukup," kata Bruce kepada BBC Sports.

Gol Michael Dawson pada menit ke 37. Hingga akhir pertandingan, skor tetap berakhir 1-0. Hal ini membuat Hull semakin menjauhi zona degradasi. 

Hull kini berada di posisi 15 klasemen Liga Inggris dengan menghasilkan 34 poin, mengalahkan Aston Villa yang hanya memperoleh 32 poin. Gol kemenangan anak didik Bruce, Michael Dawson dini hari tadi juga merupakan yang pertama sejak 1 Januari 2013 lalu. 

"Sebagai pelatih, Anda tentu tidak ingin membawa tim jatuh kebawah, pencapaian kami ini bukan hal yang mudah. Kami perlu lebih banyak poin," tambahnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA