Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Cetak Gol Perdana, Podolski Antar Inter Kalahkan Udinese

Rabu 29 Apr 2015 06:07 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Penyerang Lukas Podolski ketika melawan Udinese di Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Penyerang Lukas Podolski ketika melawan Udinese di Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Foto: Inter

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Inter Milan merangkak naik di urutan ke-7 klasemen sementara Serie A Liga Italia. La Beneamata kini mengumpulkan 48 poin dari 33 pertandingan. Rodrigo Palacio dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Sampdoria di peringkat ke-5, yang baru bermain 22 laga.

Itu setelah Nerazzurri menang 2-1 atas Udinese di Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB. Sejak menit ke-41, tim tuan rumah sudah bermain dengan 10 pemain, setelah bek Maurizio Domizzi diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua.

Di laga ini, semua gol tercipta pada babak kedua. Penalti Mauro Icardi pada menit ke-48, membawa tim tamu unggul. Namun, penyerang veteran andalan Udinese, Antonio Di Natale menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Pada menit ke-59, Udinese harus bermain dengan sembilan pemain. Itu lantaran gelandang gelandang Emmanuel Agyemang-Badu terkena kartu merah.

Skuat asuhan Roberto Mancini akhirnya mampu memaksimalkan keunggulan pemain. Pada menit ke-66, pemain pinjaman dari Arsenal, Lukas Podolski akhirnya mampu mencatatkan namanya di papan skor. Itu adalah gol perdana penyerang timnas Jerman tersebut sejak memperkuat Inter pada awal tahun ini.

Hingga sisa waktu berakhir, tidak ada lagi gol tambahan. Meski mendominasi permainan dengan mencetak 10 tendangan ke arah gawang, Inter hanya sanggup mencetak dua gol. Adapun, Udinese yang diasuh mantan pelatih Inter, Andrea Stramaccioni hanya mampu melesakkan satu tendangan ke arah gawang.

Pelatih Roberto Mancini tidak puas dengan kemenangan anak asuhnya. Menurut dia, Inter harusnya bisa menyegel kemenangan dengan lebih cepat, melihat lawan tidak bermain dengan 11 pemain. "Saya tidak mengerti kenapa sebagian pemain kami baru mulai bermain setelah Udinese main dengan sembilan orang," katanya, dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA