Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Odegaard Bakal Tandai Debutnya Bersama Real Madrid Pekan Ini?

Selasa 28 Apr 2015 21:56 WIB

Red: M Akbar

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: REUTERS/Andrea Comas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain remaja sensasional asal Norwegia Martin Odegaard akan dapat membuat penampilan perdananya untuk Real Madrid ketika juara Eropa tersebut menjamu Almeria pada Kamis (30/4) dini hari WIB setelah ia untuk pertama kalinya dimasukkan dalam tim Carlo Ancelotti.

Madrid memenangkan persaingan yang ketat dari seluruh daratan Eropa untuk mendapatkan pemain 16 tahun itu pada Januari, tapi waktunya dengan tim inti terbatas untuk latihan terbatas, sementara ia bermain dengan tim cadangan Real Madrid Castilla di tingkat ketiga sepak bola Spanyol.

Namun, dengan Los Blancos yang para pemain utamanya banyak dirundung cedera dan larangan bermain, Ancelotti mengisyaratkan Odegaard bisa bermain untuk pertama kalinya di Santiago Bernabeu.

"Besok di tim akan ada tiga pemain tim muda," ujar pelatih asaln Italia itu pada Selasa.

"Odegaard, (Borja) Mayoral dan Diego Llorente. Saya pikir dua dari tiga pemain itu akan berada di bangku cadangan dan mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain."

Madrid akan kembali bermain tanpa Gareth Bale yang masih cedera, Karim Benzema dan Luka Modric, sementara Dani Carvajal dan Sergio Ramos harus menepi karena larangan bermain.

Namun, Ancelotti berharap bahwa Bale akan fit untuk menghadapi perjalanan penting ke Sevilla pada Sabtu, sementara Benzema bisa kembali bermain untuk pertandingan berikutnya di laga tandang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Juventus.

"Kami masih berpikir Bale akan bugar (untuk Sevilla). Dia melakukan latihan sendiri dan akan melakukan hal yang sama besok. Jika semua berjalan dengan baik maka dia akan mulai melatih dengan tim lagi pada hari Kamis.

"Hal ini berbeda untuk Karim, saya pikir dia akan memulai latihan dengan tim pada Minggu."

sumber : antara/AFP
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA