Rabu 22 Apr 2015 17:00 WIB

Ayushita, Dapat Beasiswa S-2

Red:

Keinginan Ayushita Nugraha untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi rupanya terkabul lebih cepat dari perkiraan. "Aku lagi S-2 di LSPR (London School of Public Relations). Surprise luar biasa karena dapat beasiswa," ujar Ayushita seusai peluncuran produk kecantikan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penyanyi 25 tahun itu tidak khawatir menyesuaikan jadwal kuliah dan kesibukannya di dunia hiburan karena pendidikan S-2 yang dia jalani menerapkan sistem pembelajaran berbasis elektronik. Aktris yang mendalami jurusan komunikasi perusahaan itu bisa tetap belajar meski tidak datang ke kampus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Jadi, sekarang kalau libur syuting, aku ada kesibukan lain untuk belajar," lanjut anggota grup musik Bukan Bintang Biasa itu.

Sebelum mendapatkan beasiswa, Ayushita memang berniat melanjutkan pendidikan S-2 meski tidak dalam waktu dekat. "Aku sama sekali nggak kepikiran bisa secepat ini," ujarnya.

Alumnus Performing Arts Communications dari LSPR itu sempat vakum di dunia hiburan untuk fokus menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi. Setelah meraih gelar sarjana, Ayushita kembali menyibukkan diri di berbagai bidang, mulai dari akting hingga dunia tarik suara.

Dia sedang menyiapkan proyek baru bersama kelompoknya, Bukan Bintang Biasa. Selain itu, dua film yang dibintanginya akan tayang pada tahun ini. Album solo "Morning Sugar" yang diluncurkan dua tahun silam pun akan kembali dipromosikan.  antara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement