Rabu 22 Apr 2015 15:32 WIB

Wizards Kembali Bungkam Raptors, Unggul 2-0 di Play-Off

Rep: c19/ Red: Israr Itah
John Wall (kanan)
Foto: Reuters/USA TODAY Sports-Peter Llewellyn
John Wall (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO--John Wall melesakkan 26 poin ketika Washington Wizards secara mengejutkan kembali menghajar tuan rumah Toronto Raptors 117-106 pada game kedua playoff Wilayah Timur. Wizard kini memimpin 2-0 pada seri play-off berformat best-of-seven ini.

Poin tertinggi pada laga di Air Canada Centre, Rabu (22/4) WIB ini adalah Bradley Beal. Ia mengumpulkan 28 poin, tertinggi sepanjang kariernya. Sedangkan Marcin Gortat mempersembahkan 16 poin dan delapan rebound untuk Wizards.

Wizards menuntaskan musim reguler dengan catatan menang-kalah 17-24 di kandang lawan. Namun pada babak pertama play-off ini mereka malah tampil bersinar di kandang lawan. 

Berkat kemenangan ini Wizards menaikkan rekor menang-kalahnya dalam delapan laga play-off terakhirnya di kandang lawan menjadi 7-1.

DeMar DeRozan dan Lou Williams yang menjadi pemain terbaik keenam NBA musim ini sehari sebelumnya masing-masing mempersembahkan 20 poin untuk Wizards.

Wizards berkesempatan merampas seri play-off dengan 4-0 jika pada dua laga berikutnya menang.  Peluang itu besar karena dua laga tersebut diadakan di kandangnya di Washington.

Namun pelatih Wizard Randy Wittman tak mau membebani para pemainnya. Menurut dia, justru pertandingan berikutnya akan lebih sulit.

"Sulit memenangkan empat pertandingan dalam seri play-off. Game ketiga nanti akan menjadi lebih sulit," katanya dilansir Washington Post.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement