Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Vidi Aldiano Ikuti Pameran di Jerman

Senin 20 Apr 2015 20:44 WIB

Rep: C91/ Red: Winda Destiana Putri

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Foto: kapanlagi.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Vidi Aldiano baru saja memamerkan karya cipta unggulan audio dari Indonesia, bernama 'V8sound.com' di pameran di Frankfurt, Jerman.

Para pengunjung dari 78 negara banyak yang tertarik mengunjungi standnya. "Kemarin kami puas dengan hasil pameran kali ini. Alhamdulillah rame dan sukses," ucap Vidi, dalam rilisnya, Senin, (20/4).

Menurutnya, banyak pengunjung antusias dengan produk buatan ayahnya tersebut. Tak hanya menunjukkan keunikan dari V8sound, pelantun 'Status Palsu' itu juga menghibur semua yang datang dengan bernyanyi bersama adiknya, Vadi. Konjen RI untuk Frankfurt pun turut hadir ke stand Vidi.

"Dapat penghormatan ibu Wahyu, Konjen RI juga hadir. Selain kualitas speaker yang baik, mereka juga senang dengan kualitas mic premium yang kami produksi," jelas Vidi.

Selain V8sound, pemilik alis tebal ini juga memamerkan Flat Panel V8 FREYAR, serta beragam produk seri Militer yang telah digunakan oleh TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara. Pameran itu ditutup setelah menghasilkan 17 distributor baru dari berbagai negara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA