Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Perwakilan PSSI Gagal Temui Menpora

Senin 20 Apr 2015 14:40 WIB

Red: Didi Purwadi

Ketua Umum PSSI periode 2015-2020 La Nyalla Mattalitti.

Ketua Umum PSSI periode 2015-2020 La Nyalla Mattalitti.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan PSSI hasil KLB 2015 di Surabaya gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat menyambangi kantor Kemenpora.

"Memang niat kami akan berbincang dengan Menpora tetapi di tengah jalan, kami mendapatkan SMS katanya beliau berada di Palembang untuk pembukaan Piala Presiden. Untuk itu, karena niat kami ingin beremu Menpora akhirnya kami tetap ke sini," kata Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin.

Perwakilan PSSI itu terdiri atas Ketua Umum La Nyalla Mattalitti beserta dua anggota Komite Eksekutif Djamal Aziz dan Tony Aprilani Setelah melakukan pertemuan dengan awak media, perwakilan PSSI akhirnya memutuskan untuk menyambangi kantor KONI Pusat yang tidak jauh dari Kemenpora.

Beberapa jam yang lalu, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan tidak ada jadwal pertemuan antara Menpora dengan perwakilan PSSI yang akan bertemu hari ini di kantor Kemenpora.

"Malah kami mengetahuinya dari media kalau Menpora akan bertemu dengan pihak PSSI hari ini tetapi sampai saat ini Pak Menteri tidak ada agenda bertemu dengan mereka," kata Gatot di kantor Kemenpora, Senin.

Menurut Gatot, pihaknya selalu terbuka apabila pihak PSSI akan bertemu dengan Menpora. "Pintu selalu terbuka, namun, kami juga mempunyai kesibukan masing-masing dan sampai saat ini memang tidak agenda seperti yang disebutkan media," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA