Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Qatar Airways Tambah Penerbangan ke Jakarta dan Denpasar

Senin 20 Apr 2015 10:24 WIB

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih

Qatar Airways

Qatar Airways

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Qatar Airways mengumumkan akan menambah jadwal penerbangan ke Jakarta dan Denpasar pada Juli mendatang seiring peningkatan permintaan. Jumlah keseluruhan penerbangan tiap pekan ke ibukota Indonesia menjadi 21 penerbangan pada 5 Juli mendatang atau meningkat menjadi tiga kali penerbangan sehari.

Untuk Denpasar, Qatar Airways berencana meningkatakan penerbangan menjadi dua kali sehari mulai 16 Juli mendatang. CEO Qatar Airways Akbar Al Baker mengatakan, mereka berkomitmen untuk melayani dengan baik peningkatan permintaan penerbangan ke Jakarta dan Denpasar.

"Dengan meningkatnya pula fasilitas Bandara Internasional Hamad, kami bertekad memberi layanan terbaik bagi pelanggan,'' ungkap dia seperti dikutip Arabian Business beberapa waktu lalu.

Tambahan jadwal penerbangan baru ke Amsterdam, Durban, Faisalabad, Sialkot dan Multan di 2015 ini, Qatar Airways meningkatkan portofolio tujuan penerbangan mereka menjadi 151 tujuan lintas Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA