Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Pelatih Valencia Sakit Hati Dikalahkan Barcelona

Ahad 19 Apr 2015 12:30 WIB

Rep: C80/ Red: M Akbar

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: EPA/JUAN CARLOS CARDENAS

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, mengaku tidak puas dan sakit hati atas kekalahan timnya 2-0 dari pemuncak klasemen, Barcelona. Valencia dinilai bermain baik dalam pertandingan tersebut. Sebab, dengan kekalahan itu timnya semakin jauh tertinggal oleh Atletico Madrid yang menang atas Deportivo la Coruna.

Nuno menuturkan, anak asuhnya sebenarnya melakukan pekerjaan yang baik, bahkan sangat baik pada babak pertama, dimana Valencia mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan gol. ''Hasilnya membuat kami sedikit jatuh dan sakit hati. Karena kami pantas mendapatkan lebih dan kami benar -benar dapat menang,'' kata Nuno dalam laman resmi klub, Ahad (19/4).

Namun Nuno tetap bangga pada para pemainnya, meskipun dia tidak puas terhadap hasil akhirnya. Para pemain telah melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik. Dan The Bats juga masih berada pada jalur untuk mencapai tujuan mereka. Jalan yang telah membawa mereka kemana mereka ingin tumbuh dan menjadi tim yang lebih baik di setiap pertandingan, dan harus tetap mendapatkan poin.

''Tapi kami pergi dari sini (Camp Nou) dengan marah, karena yang terpenting adalah menang dan mengambil poin,'' ujar Nuno.

Dengan kekalahan itu, Valencia tetap berada di posisi empat klasemen sementara dengan poin 65. Namun, mereka harus tertinggal empat poin dengan peringkat ketiga Atletico Madrid yang memiliki poin 69. Sementara, , sang Kelelawar Hitan juga rawan disalip oleh Sevilla yang berada di peringkat lima dengan selisih tiga poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA