Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Astaga! Bayi Baru Dilahirkan Ditemukan di Toilet

Ahad 19 Apr 2015 05:29 WIB

Rep: C30/ Red: Citra Listya Rini

Toilet (ilustrasi)

Toilet (ilustrasi)

Foto: Republika/Amin

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Ditemukan seorang bayi perempuan oleh staf hiburan Arcade saat toilet hendak dibersihkan. Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan telungkup di toilet setelah sang ibu melahirkannya di WC.

Christina Hodskinson (44 tahun) menemukan bayi yang baru dilahirkan saat seorang rekan kerjanya mengatakan harus membersihkan toilet saat itu. Ms Hodkinson langsung meraih bayi itu keluar dari toilet dan segera menemui rekan-rekan karyawan Warren Chadwick. Kemudian langsung menghubungi kantor polisi dan rumah sakit.

“Dia lahir di mana ia ditemukan dan dia baru berusia jam ketika ia ditemukan.” kata Hodskinson seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (18/4).

Polisi percaya bayi tersebut dilahirkan di toilet, staf di Polisi Merseyside telah merilis gambar dari ibu bayi perempuan mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Dalam sebuah pernyataan, petugas mengatakan mereka telah menelusuri alamat di wilayah Merseyside,Liverpool. Bayi perempuan itu kini berada di Rumah Sakit Ormskirk yang kemudian dinamakan April oleh staf rumah sakit.

 


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA