Kamis 16 Apr 2015 14:59 WIB

Stephan El Shaarawy, Tekad Bantu Milan Raih Tiket Eropa

Red:

Pascasembuh dari cedera retak metatarsal yang dialaminya sejak Januari lalu, penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy berharap bisa segera sembuh dan merumput kembali pada sisa musim. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun tersebut baru tampil sebanyak dua laga bersama Milan, tapi ia telah memulai latihannya kembali pada pekan ini.

Kepada Milan TV, Rabu (15/4), El Shaarawy mengaku sedang berusaha memulihkan kondisi fisiknya untuk bisa fit dalam tiga pekan dari sekarang. ''Dokter memberi tahu saya bahwa kondisi saya semakin hari semakin membaik, kami telah menangani cedera itu dengan sempurna. Pekan ini, saya akan mencoba berlatih dengan tim dan dibutuhkan dua pekan untuk memulihkan kondisi," katanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Absennya El Shaarawy selama tiga bulan terakhir jelas sangat tidak menyenangkan bagi dia dan juga tim. Ia kini senang setelah kembali berlari di lapangan. ''Saya juga melakukan beberapa dribel nantinya, hal tersebut membuat saya bahagia," ucapnya seperti dikutip Football Italia.

Jika sembuh nanti, El Shaarawy memiliki tekad untuk membantu skuat Rossonerri merebut satu tiket ke kompetisi Eropa. ''Saya berharap mampu membantu Milan meraih poin dalam perebutan satu tiket ke Eropa. Kaki saya sudah sembuh, kini satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah merumput,'' ujarnya menjelaskan.

 c04 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement