Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Ausilio: Inter Sedang Membangun Pondasi

Kamis 16 Apr 2015 14:51 WIB

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini

Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Direktur Olahraga Piero Ausilio.

Foto: Reuter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio berbicara mengenai pentingnya membangun pondasi klub untuk masa depan mereka. Ausilio menyebut hal itu termasuk adanya kemungkinan untuk mendatangkan beberapa nama besar ke tim.

"Untuk saat ini itu baru mimpi kami. Itu baik untuk memiliki mimpi tapi saat ini kami berusaha untuk meletakkan pondasi bagi masa depan yang besar. Kami ingin membangun mimpi menjadi nyata," katanya, Kamis (16/4).

Untuk melakukan itu, kata dia, peran pelatih Roberto Mancini sangat penting. Pelatih itu menurutnya sangat pas unutk cita-cita ini mengingat ia tokoh yang dianggap kredibel karena keberhasilannya di mana pun ia berada.

"Roberto adalah tokoh karismatik yang diakui secara internasional, jelas sangat membantu," lanjut Ausilio.

Pun, ia juga membahas betapa pentingnya laga derbi mereka melawan AC Milan, Senin (20/4) dini hari WIB. Kemenangan dalam laga itu, kata dia, bisa memberikan tumpangan nyata untuk mengakhiri musim dalam posisi yang tinggi. Keberhasilan di pertandingan itu juga akan memberikan dasar yang baik untuk musim berikutnya.

"Tidak benar jika itu tidak berarti apa-apa. Kemenangan dalam pertandingan semacam itu akan menyediakan pemain kesempatan untuk tumbuh dan bekerja di lingkungan yang lebih baik," jelas Ausilio.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA