Kamis 09 Apr 2015 22:28 WIB

Indonesia Sisakan Delapan Wakil di Perempat Final

Maria Febe Kusumastuti
Foto: ANTARA
Maria Febe Kusumastuti

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA-- Indonesia mengirimkan delapan wakilnya ke babak perempat final turnamen Singapore Super Series 2015, Kamis (9/4). Sedangkan enam wakil lainnya kandas oleh lawan-lawannya di babak kedua.

Dari delapan wakil ini masih mewakili setiap sektornya. Wakil paling banyak di sektor ganda putra dengan tiga pasangan yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang akan melawan unggulan pertama dari Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di babak perempat final.

Dua wakil lainnya adalah unggulan enam, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf yang akan saling bertarung untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal. Dengan begitu, Indonesia memastikan satu tiket semifinal di sektor ini.

Di sektor ganda campuran masih ada dua pasangan yaitu unggulan tiga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan melawan wakil tuan rumah satu-satunya, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Serta Irfan Fadhilah/Weni Anggraini yang akan melawan unggulan dua dari Cina, Xu Chen/Ma Jin.

Masing-masing satu wakil di tiga sektor lainnya. Simon Santoso akan melawan pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk di tunggal putra. Maria Febe Kusumastuti akan melawan unggulan lima dari Taipei, Tai Tzu Ying di tunggal putri. Serta Pia Zebadiah/Rizky Amelia yang akan menantang unggulan enam dari Cina, Ou Dongni/Yu Xiaohan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement