Kamis 09 Apr 2015 19:01 WIB
Singapura Terbuka 2015

Tantowi/Liliyana ke Perempat Final

Rep: c89/ Red: Endro Yuwanto
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir
Foto: PBSI
Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak perempat final Singapura Terbuka 2015. Hasil positif ini didapatkan usai Tontowi/Liliyana menjungkalkan perlawanan pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dua gim langsung, 21-12 dan 21-19.

Putra-putri terbaik tanah air ini bakal bertemu pasangan tuan rumah di laga selanjutnya yakni ganda campuran Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/YU Yan Vanessa Neo. Selepas laga yang melelahkan itu, Liliana berkesempatan mengomentari lawan yang akan dihadapi pada Jumat (10/4) tersebut.

"Bertemu Danny/Yu sudah sering, kalau kami bisa tetap fokus, kami yakin bisa mengatasi mereka,''kata Liliyana usai pertandingannya di Singapore Indoor Stadium dilansir dari laman PBSI, Kamis (9/4).

Namun Liliyana dan Tontowi mengaku tetap waspada. Apalagi, lanjut dia, calon lawannya adalah wakil tuan rumah. ''Selain mendapat dukungan penuh, motivasi mereka juga pasti sangat besar di sini,'' jelasnya.

Sekadar catatan di turnamen bulu tangkis All England, Tontowi/Liliyana pernah berhadapan dengan Danny/Yu. Saat itu Owi dan Butet, sapaan akrab ganda campuran andalan Indonesia, berhasil mengatasi perlawan Danny/Yu melalui pertarungan ketat //rubber game//, 21-12, 17-21, dan 21-12.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement