Rabu 08 Apr 2015 12:05 WIB

Usain Bolt akan Ikuti Lomba Lari Estafet Dunia

Usain Bolt
Foto: Reuters/Paul Hackett
Usain Bolt

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Usain Bolt akan berlomba di lomba Lari Estafet dunia IAAF di Bahamas bulan depan. Kompetisi yang akan berlangsung 2-3 Mei itu akan berlangsung di Nassau, yang merupakan edisi terbaru event global IAAF, yang akan diikuti 600 atlet.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari tim Jamaika, saya fit, sehat dan siap berlari," kata Bolt, Selasa (7/4). "Saya dengar pertemuan tahun lalu menyenangkan dan ada nuansa bagus, Jamaika memiliki tradisi sukses yang panjang di lari estafet, maka ketika kami sepakat kami selalu melakukan yang terbaik untuk menciptakan kebanggaan negara".

Lomba itu sendiri akan menjadi sebuah kualifikasi kompetisi untuk Olimpiade 2016. Bolt sempat menjadi bagian dari tim Jamaika saat memenangi medali emas estafet 4x100 meter di London dan Beijing dan dia juga ikut bersama tim memenangi kejuaraan dunia di event yang sama.

Tim Jamaika memenangi medali eams di nomor 100 dan 200 meter estafet, keduanya di Olimpiade dan baru-baru ini memegang rekor Olimpiade dan dunia di 100 dan 200 meter.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement