Selasa 07 Apr 2015 15:00 WIB

MNC Luncurkan INews TV

Red:

JAKARTA — MNC Group resmi meluncurkan sebuah saluran televisi Inews yang bertekad menjadi pusat informasi dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia. CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, INews TV merupakan televisi nasional berjaringan televisi lokal terbanyak dan terluas di Indonesia.

Menurutnya, INews TV dipastikan akan mengangkat dan menonjolkan konten-konten lokal daerah masing-masing yang pastinya akan berbeda dengan televisi-televisi nasional yang sudah ada.

"Kehadiran INews TV sekaligus melengkapi MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. INews TV diharapkan menjadi referensi utama bagi pemirsa yang memerlukan informasi dan berita. INews TV akan menjadi televisi berita yang informatif dan inspiratif," kata Hary dalam acara peluncuran INews TV di Jakarta, Senin (6/4).

Hary melanjutkan, INews TV akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program informasi, berita, maupun olahraga. INews TV juga akan menonjolkan berbagai program-program pemberitaan yang cepat, akurat, informatif, mendidik, serta menginspirasi.

Untuk memperkuat keunggulannya sebagai stasiun televisi berita, INews TV juga didukung oleh news centre dan news gathering terbesar di Indonesia. Bahkan, news gathering INews TV akan memasok program-program berita di sejumlah stasiun televisi dan channel.

Menggabungkan berbagai konten lokal serta konten nasional, INews TV juga mempersiapkan kemasan program dengan sentuhan-sentuhan kreatif yang sangat menarik bagi pemirsa di Indonesia.

Program pemberitaan terdiri atas buletin, talkshow, magazine, dan documentary, yang dikemas lebih segar dan menghibur. Program informasi, entertainment, dan sport juga tak kalah menarik dan disajikan spesial bagi pemirsa INews TV. Berbagai program eksklusif akan disajikan, seperti Asian Football Club, Ultimate Fighting Championship, dan Big Knockout Boxing yang bakal menjadi tayangan unggulan INews TV.

Dalam peluncurannya di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, INews TV sekaligus menganugerahkan iNewsmaker Award 2015, yaitu ajang penghargaan yang diberikan kepada sosok dan tokoh-tokoh nasional yang menjadi newsmaker di Indonesia. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah menteri Kabinet Kerja, pimpinan lembaga tinggi negara, politisi, dan selebritas.n antara ed: eh ismail

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement