Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Jamu Semen Padang, Persib Bandung Tanpa Supardi

Jumat 03 Apr 2015 17:07 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

Foto: ligaindonesia.co.id

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Persib Bandung dijadwalkan akan menjamu Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) atau yang kini berganti QNB League musim ini. Sayangnya, Maung Bandung tanpa Supardi Nasir Bujang karena harus menunggu istrinya yang sedang sakit di Pekanbaru, Riau.

"Supardi masih harus menunggu istrinya di Pekanbaru. Kami tidak memaksanya untuk bermain melawan Semen Padang. kami punya stok pemain pengganti. Ada Dias Angga, Jajang Sukmara dan Muhammad Agung Pribadi. Kami berdoa untuk kesembuhan istrinya, Sehingga dia dapat berkumpul kembali," harap pelatih Persib, Djajang Nurdjaman di laman resmi klub, Jumat (3/4).

Kendati demikian, pelatih yang kerap disapa Djanur itu, tetap optimis dapat mengalahkan tamunya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/4). Hanya saja, Djanur tetap meminta anak asuhnya agar waspada. Menurut, Djanur tim berjuluk Kabau Sirah itu, tetap tim kuat, bahkan bisa menjadi lebih kuat dari musim lalu.

Semen Padang sendiri kerap menjadi momok yang makutkan bagi Maung Bandung. Bagaimana tidak, tim asal Jawa Barat dua kali menelan kekalahan dari tim tersebut pada musim lalu. Maka tak heran jika Djanur merasa gugup di pertandingan pertama QNB League.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA