Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Persela Turun dengan Kekuatan Penuh di Laga Perdana ISL

Kamis 02 Apr 2015 17:18 WIB

Red: Citra Listya Rini

Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam sebuah pertandingan. (ilustrasi)

Permain Persela Lamongan merayakan gol dalam sebuah pertandingan. (ilustrasi)

Foto: Antara/Herka Yanis Pangaribowo

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN  -- Persela Lamongan akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Barito Putra pada laga perdana kompetisi sepak bola Indonesia Super League (ISL) 2015, Sabtu (4/4).

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengatakan beberapa pemain pilar yang sebelumnya dibekap cedera sudah hampir pulih semua. Dengan begitu, kekuatan tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu sudah 100 persen pada saat laga perdana.

"Kami telah mempersiapkan diri sejak lama dengan melakukan beberapa pembenahan di sisa waktu yang ada. Dan secara teknis, kami sudah siap menghadapi laga perdana nanti," ucapnya di Lamongan, Kamis (2/4).

Didik optimistis bisa berbuat banyak di tiap laga, sebab 25 pemain yang dimiliki akan berusaha menyuguhkan permainan terbaik di tiap laga yang digelar di Lamongan.

"Kita telah sepakat apabila main di kandang harus kami maksimalkan, dan meraih kemenangan atau sapu bersih poin di setiap laga home," katanya.

Meski begitu, pihaknya berharap doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan agar mampu mewujudkan kemenangan di setiap laga kandang.

Apabila mengacu pada jadwal awal Persela akan melakoni laga kandang sebanyak 17 kali, dengan asumsi total peserta kompetisi ada 18 tim, dan total keseluruhan laga yang akan dilakoni Persela mencapai 34 laga.

Sedangkan, sesuai jadwal resmi LSI 2015 dari PT Liga Indonesia, Persela akan menghadapi Barito Putra pada 4 April 2015 di Lamongan, kemudian disusul melawan Persija Jakarta pada 7 April 2015 di Lamongan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA